Monday, December 25, 2017

Nonito Donaire vs Carl Frampton bertarung April 2017 Mampukah petinju veteran kembali berjaya

Pic pinoy boxing


      Tinjumaniac.com // Nonito Donaire salah satu petinju kebanggaan Asia akan kembali naik ring pada bulan April 2017. The filiphino flash yang pernah menjadi Juara dunia 4 divisi pemilik rekor (38-4, 24 KO) ini akan menghadapi petinju asal inggris (24-1,14KOs ) Carl Frampton pada tanggal 7 April di THE SSE Arena di Belfast Irlandia Utara. 


#Carl framptom
Petinju ini dalam laga-laga terakhirnyatelah menghadapi nama-nama seperti Horacio Garcia, Leo Santa Cruz, Scott Quigg dan Alejandro Gonzalez Jr. Frampton sendiri pernah mengalahkan dan merebut sabuk WBA bulu super dari Santa Cruz pada 2016 dengan kemenangan angka dan di balas oleh Santa Cruz pada laga remacth di bulan Januari 2017 lalu.


#Nonito Donaire
Adalah petinju yang pernah merebut gelar juara Dunia pada divisi 112, 118, 122 dan 126 lb.Namun Donaire akhir-akhir ini memang kariernya semakin meredup semenjak kekalahan keduanya dari Guilermo Rigondeaux dan kehilangan sabuk WBA super bantam miliknya. Sempat merebut sabuk WBA dari tangan Vtyeka akhirnya Donaire harus menyerah pada rd ke 6 di tangan Nicholas Walters yang merebut sabuk WBA miliknya. Donaire bangkit merebut sabuk lowong WBO dengan mengalahkan Cesar Juarez pada bulan Desember 2015,kemudian Donaire kehilangan gelar WBO bulan November tahun lalu oleh Jessie Magdaleno dengan kekalahan angka dalam pertandingan12 ronde. Kemudian Donaire pindah kembali ke kelas bulu dalam pertarungan terakhirnya dan mengalahkan Ruben Garcia Hernandez dengan angka dalam pertandingan10 ronde pada 23 September.
Mampukah Nonito Donaire yang telah berusia 35 tahun mengkanvaskan Carl Frampton 30 tahun pada April nanti...? Ataukan Frampton yang akan mendominasi Donaire dengan kemenangan angka..? Bagaimana prediksi para tinjumaniac semua...? Kalau prediksi admin Carl Frampton akan menang dengan angka selama Donaire kurang disiplin dalam berlatih.
Salam tinjumaniac (jecksTM)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels