Tuesday, February 20, 2018

Manny Paquiao inginkan lucas Matthyse untuk combacknya di bulan April ataupun Mei



Tinjumaniac.com// Hay tinjumaniac.. petinju filiphina Manny Pacquiao(59-7-2,38KO) ingin melawan petinju Argentina Lucas Matthysse (39-4-0,36KO) saat comeback nanti. Paquiao yang juga seorang senator di negaranya ternyata masih memiliki gairah yang tinggi untuk terus bertarung di dunia tinju meskipun usianya telah menginjak angka 39 tahun. Setelah laga terakhirnya berakhir mengecewakan melawan Jeff horn karena secara keputusan juri di rasa kontroversial,Paquiao ingin kembali bertarung di bulan April atau Mei

Lucas Matthysse 39 tahun pun kembali menempatkan dirinya sebagai sebagai juara kelas welter WBA baru setelah mengalahkan petinju Thailand Tewa Kiram di Los Angeles. Matthyse sendiri juga sedang membidik Paquiao sebagai lawanya.
Jika melihat kans dari kedua petinju ini nampaknya Matthyse mengincar Paquiao yang telah di makan usia dan kehilangan insting pembunuhnya,namun tak semudah itu karena Pacman memiliki kecepatan dan kelincahan yang bisa membuat Matthyse kesulitan. Seperti di ketahui petinju argentina ini selalu kesulitan bila berhadapan dengan lawan yang memiliki gerakan lincah dan footwork yang baik.
Kedua petinju ini masing2 di bawah kepromotoran yang berbeda karena Matthysse berada di bawah kontrak dengan Golden Boy Promotion milik Oscar de la Hoya sementara Paquiao berada bersama Bob Arum's Top Rank Inc. Yang sedang dalam wacana menggelar pertarungan untuk Pacquiao di New York Madison Square Garden pada 14 April.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels