Wednesday, February 14, 2018

Pelecehan seksual oleh Adrien broner membuatnya di tangkap polisi,Omar Piqoeroa Jr ternyata juga tersandung kasus hukum menjelang pertarungan mereka

Pic by boxing24

Tinjumaniac.com// Kedua petinju yang akan bertarung pada eliminasi WBC kelas ringan super pada 21 April 2018 nanti  ternyata harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Kedua petinju tersebut adalah Adrien Broner (33-3,24KO) dan calon lawanya yaitu Omar Piqoeroa Jr (27-0-1,19KO). Keduanya di tangkap karena kasus yang berbeda,Sebab Broner di tangkap setelah adanya laporan kasus pelecehan seksual yang di lakukanya terhadap seorang wanita yang mengaku di raba-raba saat luar sebuah toko di Lenox Square yaitu salah satu mall kelas atas di Atlanta. Setelah diperiksa ileh polisi lalu dilakukan penangkapan terhadap Broner.
Pic by the ring

Sementara Omar Figueroa Jr sebagai calon lawan Broner ini tersandung kasus hukum yaitu kedapatan menyetir sambil mabuk.
Menurut espn pada hari Selasa kemrin bahwa Omar Figueroa Jr didakwa mengemudi di bawah pengaruh Alkohol setelah penangkapan 29 Januari di Indian Wells, California. Figueroa petinju berusia 28 tahun ini sebenarnya tinggal di Weslaco, Texas, namun saat ini posisinya berada di Southern California untuk berlatih dengan pelatih Joel Diaz sebagai persiapan pertarunganya pada 21 April nanti untuk melawan Broner.
Figueroa Jr sendiri di tangkap pada 29 Januari lalu namun di bebaskan dgn jaminan dan harus menghadiri sidang di pengadilan yang dijadwalkan pada 26 Maret nanti di Indio Justice Center di Indio, California.

Ya semoga kasus ini segera selesai dan tidak mengganggu jadwal Pertarungan mereka yang berlangsung di Barclays Center Brooklyn 21 April nanti,karena pertarungan ini akan sangat-sangat menarik untuk di tonton. Karena kita tahu Piqoeroa Jr adalah seorang brawler,pembunuh berdarah dingin dengan wajah imut sedangkan Broner sendiri termasuk petinju tengil dengan segala polah tingkah baik di dalam maupun di luar ring. Yak kita nantikan saja pemirsa...
Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels