Sunday, March 18, 2018

Berita tinju Daud Yordan,akan segera bertanding di Russia dan Australia


Tinjumaniac.com//Daud Cino Yordan petinju Indonesia asal Kayong sepertinya akan kembali mendapat kesempatan bertanding di pentas tinju dunia di daratan Eropa, lebih dari 2 bulan Daud berlatih di Spanyol namun tak mendapat kepastian jadwal dan lawan bertarungnya. Akhirnya Daud akan bertanding di Ekaterinburg, Rusia, pada 22 April 2018.
Lawan yang akan di hadapi Daud adalah tuan rumah yaitu Pavel Malikov pemilik rekor belum terkalahkan yaitu 15-0 (5 KO) serta berusia 32 tahun.  Daud  saat ini berusia 30 tahun dengan rekor 37-3-0 (25KO).

Tahun 2018 ini Daud mempunyai 2 jadwal bertanding yaitu pada bulan Juli akan kembali naik ring di Australia namun tanggalnya belum pasti tetapi lawan yang akan di hadapi kemungkinan adalah George Kambosos,".
Sebelumnya Daud berlatih di Logrono, Spanyol dan di jadwalkan bertanding melawan petinju Inggris, Luke Campbell di London pada 24 Februari. Namun laga tersebut batal akan tetapi Daud tetap bertahan di Spanyol hingga akhirnya muncul kabar bahwa dia akan bertanding di Russia dan Australia.
Source by Donny Winardi

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels