Wednesday, July 11, 2018

SCTV siarkan pertarungan Manny Pacquiao vs Lucas Mathhyse, minggu 15 Juli 2018





SCTV siarkan pertarungan Manny Pacquiao vs Lucas Mathhyse, minggu 15 Juli 2018- Tinjumaniac.com// Hailll Tinjumaniac... Kembali SCTV akan memanjakan para pecinta Olahraga Tinju di Indonesia nih, tentu saja tontonan ini menawarkan pertarungan kelas Dunia yang sangat di natikan oleh fans Tinju seantero jagat. Manny Pacquiao (pacman) legenda hidup asal Filiphina ingin kembali mencetak sejarah untuk merebut gelar Juara Dunia kelas Welter versi WBA dari tangan petinju Argentina yaitu Lucas Matthyse yang mempunyai julukan "The Machine".
Pertarungan antara Manny Pacquiao kontra Lucas Mattbyse ini akan berlangsung di Axiata Arena Kuala lumpur,Malaysia pada tanggal 15 Juli 2018. Pada pertarungan kali ini tentu para fans Pacman menginhinkan kemenangan KO yang telah cukup lama tak di berikan oleh Pacman di mana kemenangan TKO terakhirnya di cetak atas Miguel Cotto pada 14 November 2009. Pacquiao sendiri terakhir kehilangan gelar WBO kelas Welter saat kalah angka secara kontroversial dari Jeff Horn petinju tuan rumah saat bertanding di Brisbane Australia tahun lalu.
Mampukah Pacman mantan juara dunia 8 kali ini menaklukan atau menghancurkan Lucas Matthyse yang terkenal ulet,kuat dan hardcore dalam berduel... Kita tunggu saja nanti di hari minggu para Tinjumaniac...
Salam Tinjumaniac...(JecksTM)
Source by Boxingscene





No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels