Tuesday, July 17, 2018

Oleksandr Usyk VS Murat Gassiev final WBSS, siapa pemenangnya..?


Oleksandr Usyk VS Murat Gassiev - Tinjumaniac.com// Oleksandr Usyk siap bertarung melawan Murat Gassiev pada pertandingan terberat yaitu final WBSS (World Boxing Super Series)  2018 kelas Penjelajah  di Rusia. Usyk petinju Ukraina ini adalah peraih medali emas Olimpiade dan sekarang adalah pemegang sabuk juara Dunia kelas penjelajah versi WBC dan WBO sedangkan Murat Gassiev juga penguasa sabuk juara Dunia kelas penjelajah berai WBA dan IBF.
Oleksandr Usyk akan melawan petinju tuan rumah yaitu murat Gassiev yang akan berlangsung pada   pada sabtu malam 21 Juli waktu Rusia atau dini hasi WIB di Olimpsky Stadium Rusia.

Oleksandr "The Cat" Usyk memiliki rekor tanding yang cukup mentereng dan belum pernah terkalahkan yaitu (14-0,11KO) begitupun dengan Murat "Iron" Gassiev dengan rekor yang belum pernah terkalahkan (26-0,19KO). Pada pertandingan kali ini kedua petinju memiliki kesempatan yang sama untuk menyatukan 4 gelar sekaligus merebuy gelar Ali Trophy.

Oleksandr Usyk VS Murat Gassiev salah satu mereka yang menang akan menjadi orang ke 3 yang mampu menyatukan 4 gelar yaitu Bernard Hopkins di Middle Weight serta terence Crawford di kelas Welter junior. Tak hanya itu mereka berdua bisa mencetak sejarah dengan menjadi petinju pertama kelas Penjelajah yang mampu dan berhasil menyatukan 4 gelar yaitu WBC,WBA,WBO dan IBF.
Salam Tinjumaniac..
By JecksTM

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels