Wednesday, December 20, 2017

Adrien Broner direncanakan naik ring menghadapi Omar Piqueroa Jr pada2018



    TinjuManiac // Berita terbaru datang dari Adrian "the problem" Broner yang akan kembali naik ring pada 2018 nanti. Mantan petinju juara 4 divisi yang memiliki rekor (33-3,24KOs) ini di rencanakan akan bertanding pada bulan April atau Mei 2018 ini dan akan menjadi partai utama yang di helat oleh Showtime. Broner sendiri memang belum kembali bertanding setelah di kalahkan dengan keputusan angka saat melawan Mickey Garcia pada bulan Juli 2017 lalu. Kekalahanya saat melawan Mickey Garcia adalah yang ke tiga kalinya di mana sebelumnya Broner di hajar oleh Marcos Maidana dan kalah oleh Shawn Porter.

Untuk lawan yang akan di hadapi Broner  adalah si pembununh berwajah imut yaitu Omar "Phanterita" Piqueroa Jr yang memiliki rekor bertanding cukup mentereng yaitu (27-0-1,19KOs). Omar sendiri adalah tipikal petinju yang bergaya fighter dan sering bermain Slugger yang memiliki daya tahan yang luar biasa serta bobot pukulan yang mematikan. Omar Piqoeroa Jr sendiri senang bermain tinju pada jarak rapat karena di situlah kuncinya dia bisa memaksimalkan jarak dan bobot tembakanya,seperti saat Omar tampil mengesankan waktu terakhir bertanding dan mengalahkan Robert Guerero (33-6-1,18KOs) petinju yg terkenal licin dan memiliki daya tahan yang cukup bagus. Akan tetapi Guerrero harus mengalami kekalahan TKO untuk pertama kali dalam kariernya di tangan Omar pada bulan juli 2017 lalu sekaligus mengakhiri karier Guerrero untuk pensiun.

Nah tentunya pertarungan ini patut di tunggu karena menampilkan 2 tipikal petinju yang berbeda gaya. Pertrungan ini bisa terjadi di kelas 140 maupun 147 pound,tetapi kansnya terbesarnya mereka akan bertemu di kelas welter 147 pound. Salam Tinju Maniac (JecksTM)



No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels