Sunday, December 31, 2017

Naoya Inoue membantai Boyeaux dalam 3 ronde dan bersiap naik Divisi di tahun 2018

Pic badlefthook

   Tinjumaniac.com// Petinju asal jepang berjuluk Monster Naoya Inoue (15-0,13KO)  berhasil membantai petinju yang kenyang pengalaman asal perancis Yoan Boyeaux (41-5,26 KO) hanya dengan 3 ronde,dan Inoue berhasil mempertahankan sabuk juara dunia kelas terbang super versi WBO nya.
Pertempuran yang di lakukan di Bunka Gym, Yokohama, Jepang, Sabtu (30/12) malam.  Inoue tercatat mendaratkan pukulan keras sebanyak empat kali yang  menyebabkan Boyeaux jatuh di kanvas, hinggapertandingan di hentikan oleh wasit Raul Caiz Jr pada menit 1:40 ronde ketiga.

Boyeaux mulai kewalahan pada ronde ke 3 saat satu pukulan kiri Inoue ke tubuhnya hingga beelutut di kanvas. Boyeaux sempat bangkit dan melanjutkan pertandinganwalau dengan strategy menghindar namun kemudian Inoue berhasil menangkap dengan pukulan kirinya sehingga Boyeaux kembali berlutut di kanvas lagi dan kembali mampu bangkit dan masih seperti sebelumnya Boyeaux melanjutkan pertandingan dengan terus menghindar dan menjauh dari Inoue.
Pic by getty images

Akhirnya Inoue terus memburu Boyeaux dan berhasil mendaratkan pukulan kombinasi kanan-kiri yang berhasil membuat Boyeaux kembali berlutut di kanvas sehingga wasit langsung menghentikan pertarungan untuk mencegah kejadian yang lebih fatal.
Naoya Inoue petinju berusia 24 tahun ini berhasil menambah rekor kemenanganya menjadi  (15-0, 13KO) serta menambah rekor kekalahan  Boyeaux petinju dari Prancis menjadi (41-5, 26KO). Pertarungan ini adalah laga terakhir bagi Naoya Inoue dalam mempertahankan gelar pada kelas Terbang super karena pada tahun 2018 petinju ini berencana akan naik divisi ke kelas Bantam.
Salam tinjumaniac (jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels