Thursday, February 22, 2018

Andre Ward ingin Comeback atau hanya lelucon tentang Bivol

Pic by boxing24

Tinjumaniac.com// Mantan juara tinju dunia kelas berat ringan  Andre "SOG" Ward kembali membuat unggahan di sosmed yang mengindikasikan ia akan comeback. Mantan pemegang sabuk WBO,WBA dan IBF mengunggah fotonya yang  berhadapan dengan juara kelas berat WBA World Dmitry Bivol di akun sosial medianya seolah-olah dia akan melawannya. Ward menyatakan pensiun pada bulan Oktober lalu setelah menlepas gelar IBF, WBA & WBO 175 lb miliknya.
Petinju berusia 33 tahun ini terakhir bertanding dengan kemenangan KO yang ke-8  atas Sergey Kovalev dalam laga rematch 17 Juni lalu. 

Dmitry Bivol Petinju rusia berusai 27 tahun memiliki rekor bertanding (12-0, 10 KO) akan mempertahankan gelarnya pada 3 Maret melawan # 1 WBA Sullivan Barrera (21-1, 14 KO) di HBO Championship Boxing sebagai undercard laga Kovalev vs Igor Mikhalkin di Madison Square Garden di New York. Barrera yang berusia 35 juga pernah di pecundangi Ward lada laga 26 Maret 2016. Itu terjadi 2 tahun yang lalu. jika Bivol bisa tampil lebih baik dari pada Ward saat mengalahkan barera tentu mungkin akan membuat Ward kembali ke atas ring. Selain itu Ward juga telah membaca dan mengerti permainan petinju dari rusia sehingga ia yakin bisa mengatasinya..
Ayo Ward comeback usiamu masih terlalu muda untuk pensiun...
Salam tinjumaniac
Source by boxing24(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels