Wednesday, February 21, 2018

Danny Garcia vs Shawn Porter,The Dream Fight tinggal menunggu waktu

pic by boxingscene

Tinjumaniac.com// Setelah kemenangan KO Danny Garcia atas Rios WBC pun angkat bicara.Karena dengan kemenangan itu Garcia kini peringkatnya naik ke posisi 2 di bawah Shawn Porter di mana kedua petinju ini telah di kalahkan oleh Keith Thurman. Akhirnya WBC menyatakan  bahwa juara WBC dan WBA kelas welter Keith Thurman harus menghadapi lawan wajib di atas. Thurman sendiri hampir 1 tahun absen karena sedang dalam proses pemulihan cedera saat melawan Danny Garcia dan di rencanakan kembali naik ring pada 19 mei nanti.
Hasil gambar untuk garcia ko rios
pic by now boxing

 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRZEbltqOn64kLr5im8PFAcLWr0BgXl2s84STP3_koN2B0JIZ_K
Shawn Porter dalam 2 laga terakhirnya sukses menekuk Berto dan Granados sehingga kini ia berada di peringkat 1 WBC,sedangkan Danny Garcia yang cukup lama absen setelah kalah dari Thurman di hadiahi kemenangan KO yang cukup fantastis saat melawan Rios minggu kemarin kini bercokol di peringkat ke 2.
Melihat kejadian saat porter naik keatas ring setelah Garcia meng KO Rios kemungkinan WBC akan memerintahkan kedua petinju ini untuk melakukan duel. Tentu laga ini akan sangat menghibur dan di nanti banyak penggemar tinju nih...
Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels