Monday, February 12, 2018

Berita Tinju dunia Berchelt hanya butuh 3 ronde untuk habisi Awuku


pic by ghana crusader.com
Tinjumaniac.com//  Juara kelas bulu super WBC Miguel "Alacrán" Berchelt (33-1, 29 KO)  berhasil menghentikan petinju side B  Maxwell Awuku (44-4-1, 30 KO) dengan kemenangan TKO pada ronde ke 3 dalam pertarungan yang berlangsung di Oasis Arena di Cancun, Quintana Roo, Meksiko.

Berchelt petinju yang sedang onfire berusia 26 tahun memutus perlawanan  Awuku dengan menjatuhkanya 2 kali di ronde ke tiga. Saat knockdown pertama Awuku masih mampu merecovery dengan melanjutkan pertarungan. Tak lama kemudian kembali Awuku terjatuh saat menerima pukulan dari Berchelt hingga pada akhirnya  pertarungan di lanjutkan dengan momemnt yang menegangkan bagi awuku karena Berchelt mendorongnya ke tali ring dan memukulinya habis2an sehingga wasit harus menghentikan pertandingan untuk me mencegah kejadian yang lebih fatal.
Berchelt pun berhasil mempertahankan gelar ke 3 setelah tahun lalu mengamankan gelarnya dari rong2an Fransisco vargas yang di kalahkanya dalam ronde ke 11.

Maxwel Awuku sebenarnya bukanlah lawan yang berkualitas karena hanya sebagai pengganti dari 2 penantang Berchelt yang terkendala saat akan melakukan pertandingan.Seperti yang telah kita ketahui Awuku pernah di taklukan oleh petinju kita yaitu Daud Yordan dengan kemengan angka mutlak pada 06-06-2015 di arena DBL Surabaya. Jadi sebenarnya petinju kita memang mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang juara dunia jika saja tidak terkendala beberapa masalah pada izin-izin bertanding  di luar negeri. Admin jadi bermimpi tentang Dreamfight Berchelt vs Daud Yordan pasti akan menjadi partai baku hantam yang sangat seru ya pemirsa... Semoga saja bisa terlaksanan nih.. Salam Tinjumaniac...(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels