Sunday, February 11, 2018

Maywether Jr benarkah akan melawan Mc Gregor di bawah peraturan MMA


Pic by mma fight

Tinjumaniac.com// Beberapa waktu lalu Floyd Mayweather Jr  membuat postingan di sosial media akan kemungkinanya menjalani debut di MMA. Melalui video yang di unggahnya Floyd terlihat memasuki Octagon cage arena yang biasa di gunakan untuk oleh UFC dan olahraga MMA dengan tanpa memakai sepatu serta melakukan beberapa gerakan. Bahkan Floyd juga memajang foto dengan sarung tangan merk TMT yang bergaya MMA.

Dana White sebagai Presiden UFC juga telah memberi komentar  bahwa pertandingan ulang pertandingan Floyd Mayweather vs. Conor McGregor hanya akan berlangsung berdasarkan peraturan MMA (bela diri campuran).Mayweather juga menyatakan bahwa UFC mendekati dia dengan kesepakatan multi-pertarungan yang memiliki nilai ratusan juta. Sedangkan untuk sekarang ini rumor tengah beredar bahwa sedang ada diskusi yang berlangsung  antara Mayweather dan UFC untuk menemukan kesepakatan  pertandingan ulang dengan McGregor yang akan di lakukan di luar ring maupun peraturan tinju. White mengatakan jika pertandingan ulang memang terjadi dia tidak akan membiarkan pertarungan kedua berlangsung dalam sebuah ring tinju. Dia mengatakan pertarungan kedua harus berada dalam posisi oktagon atau tidak akan terjadi sama sekali.

Mayweather petinju fenomenal ini pernah menyatakan pensiun 2 tahun lalu dan tiba2 come back pada  Agustus 2017 untuk melawan bintang UFC yaitu   Conor McGregor yang sekaligus memulai  debut tinju pro. McGregor di nyatakan kalah TKO setelah wasit menghentikan pertandingan pada ronde ke 10  di T-Mobile Arena di Las Vegas. Akhirnya kembali Mayweather yang berusia 40 tahun mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia tinju profesional denagn rekor bersih tak terkalahkan yaitu t (50-0,27KO). Kita tunggu saja apakah Floyd akan menepati janji yang pernah di ucapkan menjelang laga nya melawan Mc Gregor yaitu akan melakukan keduanya (tinju dan MMA).
salam tinjumaniac...(jecksTM).









No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels