Friday, February 16, 2018

Berita tinju dunia Raimundo Beltran merebut gelar lowong WBO kelas ringan dengan angka mutlak dari Paulus moses

pic by fightnews

pic by fightnews
Tinjumaniac.com// Haill Tinjumaniac...  Ray Beltran (35-7-1, 21 KO) petinju berusia 36 tahun berhasil memenangkan perebutan sabuk lowong WBO kelas ringan dengan kemenangan angka mutlak melalui pertarungan panjang dan sengit melawan   mantan juara dunia Paulus Moses (40-4, 25 KO)  pada Jumat malam di Grand Sierra Resort di Reno, Nevada.

Dalam duel sengit melawan petinju Afrika berusia 39 tahun itu Beltran mendapat perlawanan sengit dari Moses bahkan dengan jabs dan pukulan kanan membuat wajah Beltran terluka dan berdarah,sempat  Beltran goyah saat menerima pukulan dari Moses dan bahkan nyaris membuatnya terjatuh.Belranpun sanggup bertahan hingga 12 ronde dan akhirnya menang dengan keputusan angka mutlak karena juri memberikan penilaian 117-111. , 117-111,116-112 untuk kemenangan Raymundo Beltran.

Dengan kemenangan ini Beltran akan memiliki kesempatan untuk melawan juara dari juara  WBO kelas ringan junior yaitu Vasyl Lomachenko pada 12 Mei di Madison Square Garden. Yak sanggupkah Beltran terus mempertahankan sabuk juara yang melingkar di pingganya..?
Salam Tinjumaniac..(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels