Saturday, February 17, 2018

Hasil tinju Dunia Groves sekolahi Eubank Jr selama 12 ronde



Tinjumaniac.com,// Haill tinjumaniac. George Groves berhasil memenangkan semifinal WBSS kelas menengah super dengan kemenangan angka mutlak dalam pertarungan 12 ronde atas Chris Eubank Jr  di Manchester Arena di Manchester, Inggris. Ketiga juri memberi angka masing-masing Howard Foster (117-112), Steve Gray (116-112) dan Marcus McDonnell (115-113) untuk kemenangan Groves dan mengantarkanya ke Final WBSS pada bulan Mei di O2 arena London untuk bertemu pemenang dari laga Callum Smith vs Jurgen Braehmer minggu depan.

Juara dunia WBA kelas menengah super George Groves menambah rekornya menjadi (28-3,20 KO)sekaligus merebut sabuk IBO kelas menengah super,sedangkan Chris Eubank Jr rekornya kembali tercoreng dengan kekalahan yaitu (26-2, 20 KO).
Groves berhasil menyekolahi Eubank dengan tekniknya hingga pada 8 ronde pertama dengan bermain out box. Eubank mencoba bertarung secara out-side dengan mengandalkan kecepatannya, tetapi benturan membuat luka yang parah di mata kanannya terus mengeluarkan darah sepanjang  pertarungan. Eubank membangun serangan pada ronde ke 9 namun Groves berhasil menetralisir serangan itu dan Eubank di buat seperti petinju amatir dengan teknij yang di miliki Groves.
Congrat Groves...
Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels