Sunday, February 18, 2018

Danny Garcia habisi Rios ronde 9,Who Next Garcia...?

Pic by bloodyelbow

Tinjumaniac.com// Hail Tinjumaniac..
Danny Garcia baru saja memenangkan pertarungan yang lumayan berat minggu ini. Garcia yang mencoba move on sejak kekalahan pertamanya dari Keith Thurman mendapat perlawanan yang cukup sengit dari lawanya yaitu Brandon Rios pada hari Sabtu di Las Vegas.
Garcia petinju dengan rekor (34-1, 20 KO) berhasil menjatuhkan rios pada ronde ke  9 melalui sebuah counter attack hook kanan yang mendarat tepat di dagu Rios. Rios mampu berdiri sebelum hitungan ke 10 Namun wasit Kenny Bayless melambaikan tangan memberi isyarat pertarungan di hentikan karena kondisi Rios tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertarungan.
Pic by ringmagazine

Brandon Rios (34-4-1,25KO) sejak ronde pertama tampil impresif dengan terus mwnekan Garcia untuk mendapatkan pertarungan jarak rapat,Garcia pun sempat kerepotan dengan serangan Rios yang tanpa henti bahkan sempat goyah saat sebuah hook mendarat pada Garcia. Namun tetap saja Rios terlihat lebih  lambat beberapa kali tersengan serangan balik Garcia. Garcia nampak menghemat pukulan dengan lebih mengutamakan serangan yang akurat sehingga pada ronde ke 9 berhasil mengakhiri perlawanan Rios dengan sebuah hook kanan dari counter attacknya yang mematikan.
Congrat Danny Garcia... who next...?
Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels