Thursday, February 1, 2018

Rematch Golovkin Vs Canelo 2 akan bentrok pada 5 Mei 2018, Mereka tak butuh juri




Tinjumaniac.com// Akhirnya laga rematcth antara 2 petinju papan atas akan hadir berbarengan dengan hari besar Mexico di Cinco De Mayo pada 5 Mei 2018. Saul  Canelo Alvarez 27 tahun pemilik rekor (49-1-2, 34 KO) kembali akan berhadapan dengan Juara Dunia kelas menengah versi badan tinju WBC / WBA / IBF / IBO Gennady "GGG "Golovkin 35 tahun dengan rekor (37-0-1, 33 KO) sebagai pembuktian kedua kali siapa yang terbaik di kelas ini karena pada pertemuan pertama mereka berakhir dengan Draw.

Pertarungan antara kedua petinju ini berlangsung pada September 2017 yang menarik para penggemar tinju dunia untuk menonton langsung pertarungan ini di T-Mobile Arena. Di mana keduanya menampilkan permainan keras namun sayang gedoran serangan Alvarez hanya berjalan sekitar tiga ronde,selebihnya Alvarez lebih banyak menghindari jual beli pukulan dengan golovkin dan hanya sesekali melakukan counter2 akurat namun tak membuat golovkin goyah. Hingga hasil akhir adalah Draw.

Alvarez petinju asal Guadalajara, Jalisco, Meksiko pernah menjadi juara di divisi kelas welter super, Alvarez pindah ke kelas menengah untuk merebut gelar WBC, Lineal and Ring Magazine World Titles dengan kemenangan November 2015 melawan Miguel Cotto. Alvarez telah mempertahankan statusnya sebagai juara lineal sejak saat itu, dan dalam pertarungan terakhirnya pada 16 September tahun lalu Alvarez bertemu dengan petinju yang benar2 batu sehingga pertarungan berjalan 12 ronde dan unutuk di laga rematch ini Alvares ingin menghapus keraguan publik dengan menargetkan kemenangan.

Golovkin petinju kalem dan ramah berusia 35 tahun dari Karaganda, Kazakhstan, adalah mantan petinju amatir peraih medali perak olimpiade sebelum terjun di tinju profesional pada tahun 2006. Sejak saat itu, Golovkin telah mencatatkan namanya dalam sejarah dengan menjatuhkan satu persatu  lawan-lawanya dan perlahan mengumpulkan sabuk juara dunia dari beberapa badan tinju antara lain WBC, WBA, IBF dan IBO
Canelo vs Golovkin 2 adalah laga kejuaraan kelas menengah dunia yang di persembahkan oleh promotor Golden Boy Promotions and GGG Promotions. Acara ini disponsori oleh Tecate, "THE OFFICIAL BEER OF BOXING," Hennessy, "Never Stop, Never Settle," Fred Loyal Insurance, Tsesnabank and Capital Holdings. Acara akan berlangsung pada hari Sabtu, 5 Mei dan akan diproduksi dan disiarkan langsung oleh HBO Pay-Per-View.
 Ya mampukah di usia yang ke 35 ini Golovkin mempertahankan gelar dari petinju yang sedang dalam usia emas 27 tahun...?
salam tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels