Thursday, February 1, 2018

Vasyl Lomachenko VS Jorge Linares 28 April 2018, Ambisi Loma menjadi juara Dunia di 3 divisi


pic by boxingscene
Tinjumaniac.com// Vasyl Lomachenko sedang bernegoisasi untuk melawan Jorge Linares yang di rencanakan akan berlangsung pasa 28 April 2018. Melansir dari ESPN yang memberitakan bahwa juara dunia WBA,WBC diamond,The Ring lightweight Jorge ‘El Nino de Oro’ Linares pemilik rekor (44-3,27KO) sedang dalam proses negosiasi dgn juara WBO super featherweight Vasyl"Hitech"Lomachenko pemilik rekor (10-1, 8 KOs) untuk pertarungan yang di rencanakan akan di gelar pada tanggal 28 April atau 12 Mei 2018.

Negosiasi tersebut di mulai antara promotor Bob Arum(Top Rank) dgn Akihiko Honda(Teiken Promotion) setelah Jorge Linares sukses mempertahankan gelar dgn kemenangan angka mutlak atas Mercito Gesta (31-2-2, 17 KO) pekan lalu di California.
Sebenarnya lawan potensial Linares adalah juara WBC Mikey Garcia akan tetapi  Mikey Garcia (37-0, 30 KO) sudah memiliki progres dan jadwal bertarung dan menyatakan  naik kelas untuk bertarung melawan juara IBF light welterweight Sergey Lipinets (13-0, 10 KO) pada tgl 10 Maret nanti di Texas.
Akankah pertarungan ini benar benar terwujud,mampukah Lomachenko mewujudkan ambisinya untuk meraih gelar ke 3 nya di kelas berbeda...?
salam tinjumaniac(jecksTM)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels