Thursday, February 8, 2018

Zurdo habisi Habib Ahmed pada ronde ke 6 dan bersiap menunggu juara turnamen WBSS untuk unifikasi gelar


 
pic by top rank

Tinjumaniac.com// Gilberto Ramirez petinju asal Mexico berhasil mengalahkan  Habib Ahmed seorang petinju yang kurang begitu di kenal. Zurdo sendiri adalah petinju peringkat 1 versi Ring Magazine untuk kelas Super Middle dengan grafik permainan yang semakin membaik. Zurdo memiliki kelebihan tinggi badan dan jangkauan sehingga dengan mudah mengalahkan petinju asal Ghana Habib Ahmed. Ahmed yang menjadi samsak hidup di atas ring akhirnya harus menyerah pada ronde ke 6 di menit 2:31 ketika wasit menghentikan pertarungan karena kondisi sangat membahayakan jiwanya Habib.

Gilberto Zurdo Ramirez berhasil memperbarui rekor menjadi (37-0, 25 KO) serta berhasil mempertahankan gelar kelas menengah super WBO yang ke 3 kalinya sejak merebut dari tangan Artur Abraham.Dengan kemenanganya ini Zurdo akan menunggu pemenang dari turnamen WBSS untuk penyatuan gelar dengan kandidat terkuat adalah Uebank JR.


Habib Ahmed kini rekornya tercoreng dengan 1 kekalahan menjadi (25-1-1, 17 KO) karena skill dan tekniknya memang jauh di bawah "Zurdo" dan di tunjang pula oleh jangkauan serta tinggi badan yang kalah ukuran sehingga membuat Ahmed sulit mendaratkan pukulanya. Next Zurdo hanya menunggu pemenang turnamen WBSS..siapakah lawan yang bisa menghancurkan karier Zurdo untuk pertama kali,,,? Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels