Wednesday, February 7, 2018

Final WBSS 2018 akan memperebutkan sabuk The Ring Magazine dan juga mendapat Muhamad Ali Trophy untuk kelas penjelajah

Pic by WBSS


TINJUMANIAC.COM✩ Nampaknya partai final turnamen World Boxing Super Series (WBSS) akan berakhir dengan meriah dan penuh gengsi bagai mana tidak..? Karena The Ring ikut andil dalam partai final ini dengan mempersembahkan gelar The Ring Magazine kelas penjelajah untuk di perebutkan oleh Oleksandr Usyk vs Murat Gassiev. Sabuk versi The Ring ini akan melengkapi penyatuan gelar sabuk WBC,WBO milik Usyk dan  WBA IBF milik Gassiev di kelas penjelajah.
Partai final WBSS akan mempertemukan juara unggulan #1 Oleksandr"The Cat"Usyk pemilik rekor (14-0,11KOs) vs unggulan #2 Murat"Iron" Gassiev dengan rekor (25-0,19KOs) ini akan di gelar di Jeddah,Arab Saudi,pada tgl 11 Mei 2018 nanti.
Pemenang dari turnamen ini akan mencetak sejarah menjadi " undisputed champ" atau juara dunia sejati serta menjadi orang pertama yg akan mendapatkan penghargaan "Muhammad Ali Trophy". Lalu siapakah yang akan keluar dengan kepala tegak...? Dan siapa yang rekornya akan tercoreng dengan kekalahan untuk pertama kalinya..? Kita nantikan tanggal mainya sodara-soadara...
Salam tinjumaniac..(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels