Sunday, March 11, 2018

Mickey Garcia rebut gelar IBF kelas welter junior dari tangan Sergey Lipinets dengan kemenangan angka mutlak


Tinjumaniac.com// Perjalanan Mikey Garcia untuk menjadi juara dunia pada 4 divisi terus berlanjut. Kali ini Garcia berhasil merebut gelar juara dunia IBF  kelas Welter Junior sekaligus mencoreng rekor belum terkalahkan atas juara bertahan yaitu Sergey Lipinets dengan kemenangan angka mutlak dalam pertarungan yang berjalan 12 ronde. Mikey Garcia berhasil memperbarui rekornya menjadi (38-0, 30 KO) sekaligus menjadi juara dunia empat divisi dan juga mencoreng rekor mentereng belum  terkalahkan Sergey Lipinets menjadi (13-1, 10 KO).

Perlawanan sang juara bertahan Sergey Lipinets belum mampu menghentikan laju Mikey Garcia untuk meraih gekar juara dunia di divisi ke empatnyabahkan Garcia sempat membuar Lipinets knockdown pada ronde ke 7 dan kehilangan sabuknya.
Selepas kemenangan ini Garcia memiliki beberapa pilihan oertarungan yaitu mempertahankan sabuk WBC sambil menunggu Jorge Linares atau Vasyl Lomachenko di kelas ringan atau mempertahankan gelar IBF menghadapi Ivan"The Beast"Baranchyk. Bisa lebih gila lagi jika Garcia naik ke kelas welter untuk  mengincar gelar juara dunia pada divisi ke 5 nya.
Congrats Mikey Garcia....
Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels