Thursday, July 12, 2018

Danny Garcia VS Shawn Porter di renacanakan bertarung untuk sabuk lowong WBC pada 18 September 2018

Danny Garcia VS Shawn Porter di renacanakan bertarung untuk sabuk lowong WBC pada 18 September 2018-Tinjumaniac.com// Danny Garcia VS Shawn Porter di perkirakan akan bertarung untuk memperebutkan sabuk WBC kelas Welter yang lowong. Sabuk WBC kelas Welter tersebut di kosongkan awal 2018 ini oleh Keith Thurman yang sudah tidak aktif bertinju sejak Maret 2017. Keith Thurman sendiri merebut sabuk WBC dari tangan Danny Garcia dengan kemenangan angka tipis.

Danny Garcia (34-1-20 KO) di rencanakan akan menghadapi Shawn Porter (28-2-1,17 KO) pada 8 September di Barclays Center Brooklyn New York Amerika serikat dan akan di siarkan oleh Showtime. Danny garcia yang juga menjadi salah satu penantang wajib untuk gelar WBC Welter berpeluang untuk mengambil sabuk yang pernah melingkar di pinggangnya.

Danny Garcia terakhir bertanding saat menang KO secara fenomenal pada ronde 9 atas Brandon Rios pada bulan Februari 2018 di Mandala Bay Las Vegas.
Shawn Porter terakhir bertanding di bulan November 2017 dengan kemenangan angka saat bertarung melawan Adrian Granados selama 12 ronde bertempat di Barclays Center.
Salam Tinjumaniac...
(JecksTM).
Source by www.boxingscene.com/garcia-porter.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels