Sunday, July 15, 2018

Manny Pacquiao hancurkan Lucas Matthyse dengan TKO ronde ke 7,Pacman luar biasa

Pic by Boxingonline.com

Tinjumaniac.com// Hasil pertandingan Tinju Dunia antara Manny Pacquiao VS Lucas Matthyse berakhir dengan TKO ronde ke 7 dimana Pacman berhasil mengakhiri paceklik kemenangan TKO selama1 dekade. Petinju Filiphina ini menghakhiri perlawanan La Quina julukan untuk Mathhyse petinju argentina pada ronde ke 7 dalam pertarungan yang di gelar di Axiata Arena Kuala Lumpur Malaysia pada Minggu 15/7/2018.
Pertarungan Manny Paquiao VS Lucas Mathhyse ini membuktikan kualitas Pacman dengan usia menjelang 40 tahun masih mampu bersaing di kelas ini dengan merebut sabuk WBA Reguler kelas Welter sekaligus memperbarui rekornya menjadi (60-7-2,39KO).

Manny Paquiao terakhir kali mendapatkan kemenangan KO pada 2 Mei 2009 atas Migguel Cotto dengan TkO ronde 12. Lucas Matthyse petinju bergaya Fighter ini     dapat do kalahkan oleh Pacman dengan strategi menyerang di awal, Pacman memulai.laga dengan cara langsung merangsek menyerang Matthyse yang berusia lebih muda yaitu 35 tahun. Matthyse kesulitan mengimbangi kecepatan Pacman hingga pada ronde ke 3 uppercut kiri Pacman mendarat dan mengantarkan matthyse ke kanvas.
Untuk selanjutnya matthyse tak mampu meladeni serangan Pacman yang gencar menghujani wajah serta tubuhnya dengan kombinasi rentetan pukulan hingga membuatnya kembali terjatuh pada ronde kelima karena terkena pukulan kanan Pacman.
Pacman terus mendominasi dengan mengumpulkan angka sepanjang ronde dan enggan mengampuni matthyse hingga pada ronde ke 7 mengakhiri perlawanan Matthyse dengan uppercut yang membuatnya kembali mencium kanvas. Kemenangan Manny Pacquiao ini juga sebagai jawaban serta penebusan atas kekalahan kontroversialnya saat di kalah angka dari petinju Australia Jeff Horn Pada 2 juli 2017 tahun lalu.
Pic by SBNation.com

Manny Pacquiao kembali memperbarui rekornya menjadi (60-7-2,39KO sedangkan Licas Martin Mathhyse menambah rekor kekalahanya menjadi (39-5-0,36KO). Semoga bermanfaat..
Salam Tinjumaniac
By JecksTM

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels