Thursday, February 1, 2018

Sabuk The Ring milik Tyson Fury resmi di cabut dan akan di berikan untuk pemenang laga unifikasi Kelas Berat di tahun ini.

pic by ringtv

 
Tinjumaniac.com★ Tyson Fury petinju Inggris pemilik rekor (25-0,18KO) harus menerima kenyataan pahit kembali setelah beberapa tahun lalu sabuk juara dunioa yang di rebutnya dari Klitschko di lucuti karena terbukti menggunakan doping. Kali ini giliran sabuk versi The Ring miliknya dicabut dan tidak akan diperebutkan di laga Anthony Joshua vs Joseph Parker pada tgl 31 Maret nanti di Wales. Pihak dari The Ring mengatakan bahwa gelar The Ring baru akan di berikan apabila  telah terjadi perteempuran antara pemenang Joshua-Parker bertemu dengan pemenang dari laga  Wilder- Luis Ortiz yg akan berlangsung padal 3 Maret nanti.

Pelucutan sabuk versi The Ring miliknya ini karena sebabkan karena Fury telah mengumumkan akan kembali naik ring tahun ini namun ia gagal memberikan kepastian tanggal dan calon lawanya kepada pihak The Ring hingga tgl 31 Januari kemarin.Walaupun sabuk versi The Ring milik Fury di cabut ternyata petinju ini masih punya gelar Lineal di kelas berat yang di dapatnya saat meruntuhkan kejayaan dinasty Klistchko penguasa kelas berat era itu.

Jai kesempatan Tyson Fury untuk kembali menjadi juara dunia dan mengambil kembali sabuk-sabuk yang pernah di milikinya adalah pertengahan tahun 2018 ini karena menunggu hasil pertarungan Unifikasi antar pemegang gelar. Mungkinkah petinju bermulut besar ini kembali menguasai Tinju di kelas berat..?
Salam tinjumaniac(jecksTM).
Sabuk juara dunia yang pernah di kuasai Tyson Fury

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels