Friday, March 9, 2018

Sergey Kovalev menang mudah atas Igor Mikhalkin petinju yang kurang di kenal

Pic by boxingscene

Tinjumaniac.com// Petinju Rusia Sergey Kovalev tampil dominan saat mempertahankan sabuk juara kelas berat ringan WBO dengan mengalahkan Igor Mikhalkin serta meraih kemenangan TKO pada ronde ketujuh di Madison Square Garden, Minggu (4/3/2018). Kedua petinju ini mempertontonkan duel pertrungan jarak dekat yang di sukai Kovalev.
Mikhalkin yang secara teknik masih di bawah Kovalev terus berada di bawah tekanan dan tak mampu menghindari setiap pukulan yang dilepaskan Kovalev. Bahkan di ronde keenam hampir saja Mikhalkin di habisi setelah menerima pukulan kiri dari Kovalev yang membuatnya sempoyongan,dan tali ring menyelamatkanya hingga tidak roboh ke kanvas.
Akibat akumulasi pukulan Kovalev wajah lawannya menjadi memar dan wasit Steve Willis meminta tim dokter melihat luka Mikhalkin untuk memeriksa kondisinya sebelum tampil di ronde ketujuh. Walau sempat mendapat izin dari team dokter untuk melanjutkan pertarungan tetapi luka di bawah mata yang di derita Mikhalkin membuat wasit menghentikan pertarungan.

Kovalev setelah 2 kali kekalahan dari Andre Ward memang belum menghadapi petinju yang bagus pasalnya setelah kekalahanya itu Kovalev hanya menghadapi Vyacheslav Shabranskyy dan Igor Mikhalkin yang membuatnya terlihat dominan.
Congrat Kovalev... cari lawan yang lebih tangguh lagi,jangan memilih ayam sayur...
Salam Tinjumaniac(jecksTM).

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels