Wednesday, March 7, 2018

Kell Brook sukses dengan debutnya di kelas menengah junior dengan menyingkirkan Rabchenko,selanjutnya siap menantang Jermel Charlo

Pic by skysport

Tinjumaniac.com//  Petinju asal inggris sekaligus mantan juara kelas welter IBF Kell Brook (37-2, 26 KO) sukses melakukan debut perdananya di kelas menengah junior dengan kemenangan KO di babak kedua atas Sergey Rabchenko (29-3, 22 KO).
Kell Brook 2 kali terpuruk dengan kekalahan KO saat melompat di kelas menengah oleh Golovkin dan TKO oleh Errol spencer Jr di kelas welter sedang dalam membangun imagenya kembali setelah  menderita patah mata soket dalam pertarungan melawan Golovkin.
Pada ronde 1 Brook tampil dengan percaya diri melemparkan pukulan tajam dan solid pada Rabchenko. Brook mengakhiri perlawanan Rabchenko ronde 2 dengan di awali sebuah counter yang di lanjutkan dengan pukulan keras yang menggoyahkan kaki-kaki Rabchenko, dilanjutkan kombinasi pukulan yang keras yang membuat lawanya tak bisa melanjutkan pertarungan karena wasit melambaikan tanganya sebagai tanda pertarungan tak bisa di lanjutkan.
Add caption

Usai mengalami kerusakan mental Brook mendapat dukungan dari penggemar lokal yang membuatnya Brook kembali ke gym, mulai berlatih keras, dan dia memulai comebacknya.
Dia membutuhkan kemenangan seperti ini untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali, dan sekarang dia menunggu kesempatan untuk menantang juara kelas menengah junior WBC Jermell Charlo, yang dijadwalkan mempertahankan gelarnya pada 9 Juni dengan lawan yang belum di tentukan.
Congrat Brook...
Salam tinjumaniac..(jecksTM)

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels